Kami tidak akan memiliki iPad Pro 11 inci dengan layar Mini-LED tahun ini

1 min read

Ming-Chi Kuo berbeda dengan analis lain mengenai salah satu pembaruan Apple yang paling dinanti

Analis Ross Young dan peramal tampilan perangkat Apple Ming-Chi Kuo tidak setuju minggu ini pada kemungkinan Apple akan meluncurkan produk apa pun dengan ukuran layar Mini-LED baru di sisa tahun.

Dalam tweet terbarunya yang menarik dan tepat, Kuo mengungkapkan bahwa penyebab tidak adanya iPad Pro 11 inci dengan layar Mini-LED tidak lain adalah kekhawatiran eksekutif tentang biayayang memaksa proyek untuk dimasukkan di antara hal-hal yang harus dilakukan tahun depan.

Apple akan meluncurkan monitor Mini-LED 27 inci.

Kami tidak akan memiliki iPad Pro 11 inci dengan layar Mini-LED tahun ini

Beberapa analis sebagian bertentangan dengan argumen Kuo, ketika mereka mempertahankan bahwa elemen kejutan berkontribusi pada keputusan untuk menunda peluncuran hingga 2023, karena Apple tidak akan menjadi perusahaan pertama di dunia yang menggunakan layar Mini-LED dalam produknya, bahkan jika MSI mengumumkan peluncuran laptop Mini-LED-nya “dalam seminggu”, sebagai contoh.

Kuo mengklarifikasi bahwa hanya produk Apple Mini-LED yang adaseperti iPad Pro 12,9 inci, dapat ditingkatkan pada tahun 2022, tanpa produk tambahan untuk transisi ke Mini-LED tahun ini. Ia juga tidak menyangka Apple akan memperbarui iPad Pro 11 inci dengan layar Mini-LED dalam waktu yang sama.

Di satu sisi, pernyataan Kuo juga menunjukkan bahwa versi Mini-LED dari iPad Pro 11 inci dan layar studio juga tidak akan muncul pada tahun 2022. Produk Apple saat ini dengan layar Mini-LED adalah iPad Pro 12,9 inci, MacBook Pro 14 inci, dan MacBook Pro 16 inci..

Untuk bagiannya, konsultan industri layar Ross Young mengatakan itu Apple dapat meluncurkan monitor 27 inci dengan Mini-LED pada bulan Juni. Bahkan merinci bahwa layar akan memiliki resolusi 5K dan akan memiliki ProMotion untuk kecepatan refresh hingga 120Hz.

Ross juga menyiapkan laporan tentang situasi pasar tablet dan meyakinkan bahwa Apple memutuskan untuk fokus pada teknologi Mini-LED untuk layar yang lebih mahal dan lebih besaryang membuat tesis penundaan lebih dari mungkin.

Memanggil kredibilitas Kuo dan Young pada tampilan LED dipertanyakan sekarang bergantung pada apakah Apple mengumumkan produk mini-LEDMini-LED baru tahun ini atau hanya meningkatkan perangkat Mini-LED yang ada.

Topik-topik terkait: iPad

logo disney

Daftar ke Disney + seharga 8,99 euro dan tanpa permanen Berlangganan Disney+!