IPad dapat menggabungkan layar OLED Samsung di masa depan

1 min read

Jika proyek itu berakhir atau tidak, tampaknya itu adalah tanggung jawab Apple.

Samsung cukup terkenal karena membuat beberapa layar OLED paling mengesankan di pasaran. Berita ini muncul hanya beberapa bulan setelah berita lain yang mengklaim bahwa Apple akan mengesampingkan Samsung untuk menempatkan layar OLED di iPad. Sekarang, laporan baru memastikan bahwa Samsung akan bersedia bekerja sama dengan Cupertino hanya jika perusahaan tersebut bersedia melakukan pemesanan yang cukup besar. agar proyek tersebut layak secara ekonomi.

di akhir tahun lalu Apple mengesampingkan Samsung sebagai pembuat layar OLED untuk iPad Air-nya karena masalah biaya, kecerahan, dan daya tahan., seperti yang ditemukan dalam laporan. Di sisi lain, laporan terbaru menunjukkan bahwa Apple akan mengevaluasi kerja sama dengan pabrikan China BOE, yang baru saja merombak fasilitasnya untuk memproduksi layar OLED 15 inci.

Masalah dengan teknologi Samsung di layar OLED

The Elec, media Korea yang mengungkapkan perubahan dalam BOE, juga telah merilis laporan baru yang memastikan bahwa kolaborasi antara Apple dan Samsung dapat segera kembali. Tentu saja, tampaknya kali ini tanggung jawab ada pada Apple, dan itu adalah bahwa Samsung perlu memastikan bahwa proyek tersebut layak secara ekonomi agar dapat dilanjutkan.

Selama fase pertama proyek, Samsung sedang mengerjakan panel OLED sel tunggal untuk Apple. Namun demikian, Apple menginginkan struktur dua tumpukan bersama-sama untuk meningkatkan kecerahan dan daya tahan. dari layar. Masalahnya adalah ide Apple terlalu mahal, sehingga proyek tersebut akhirnya dibatalkan. Sekarang, bagaimanapun, tampaknya Samsung memiliki mesin untuk melakukannya dengan biaya lebih rendah.

Pengembangan mesin deposisi vertikal oleh pembuat panel layar Korea Selatan, bekerja sama dengan Ulvac Jepang, untuk digunakan pada panel OLED IT Gen 8.5, yang dimulai tahun lalu, sedang berlangsung mulai Januari 2022. Peralatan ini, bersama dengan masker logam tipis (FMMs). ) yang digunakan untuk menyimpan bahan organik secara tepat ke substrat, merupakan teknologi utama yang diperlukan untuk mengkomersialkan panel OLED IT Gen 8.5.

Topik-topik terkait: iPad

logo disney

Daftar ke Disney + seharga 8,99 euro dan tanpa permanen Berlangganan Disney+!