Apple merencanakan perubahan desain pada iPad Pro untuk memasukkan MagSafe

1 min read

iPad Pro Apple selalu menjadi model top-of-the-range dalam tablet perusahaan. Untuk alasan ini, dari merek mereka mencoba memasukkan fitur terbaik, sesuatu yang telah kami lihat dalam beberapa tahun terakhir. DAN, semuanya menunjukkan fakta bahwa sepanjang tahun 2022 ini, Apple tidak akan kekurangan sama sekali dalam hal ini.

Beberapa waktu lalu, kami mulai melihat rumor tentang kemungkinan iPad Pro menggabungkan MagSafe di bagian belakang, mirip dengan iPhone. Ini akan memungkinkan fitur baru seperti pengisian daya nirkabel, tetapi juga memerlukan desain ulang produk. DAN, menurut laporan baru, tampaknya Apple akan terus mengerjakannya untuk meluncurkannya tahun ini.

iPad Pro 2022 akan menyertakan MagSafe di bagian belakang: semua yang kami ketahui sejauh ini

Seperti yang kami sebutkan, seperti yang dibagikan oleh 9to5Mac, tampaknya sumber yang dekat dengan Apple telah memberi tahu mereka apa yang mereka coba lakukan dengan desain iPad Pro. desain saat ini tidak memungkinkan MagSafe atau pengisian nirkabel karena bahanItulah mengapa sepertinya Apple akan membuat iPad dengan bagian belakang kaca.

iPad Pro 2022: spesifikasi, desain, dan semua yang kami ketahui

Namun, mengingat betapa rapuhnya itu, tampaknya— Ide terakhir Apple adalah membuat logonya lebih besar di bagian belakang, mirip dengan MacBook Pro, dan logo tersebut terbuat dari kaca. dan oleh karena itu teknologi MagSafe dimasukkan ke dalamnya. Untuk melakukan ini, iPad Pro akan menggabungkan magnet yang jauh lebih kuat, menjamin pemasangan aksesori.

iPadPro

Apalagi, MagSafe dari iPad Pro baru akan jauh lebih bertenaga, yang memungkinkan kecepatan pengisian daya yang lebih tinggi. Ini logis mengingat baterai iPad jauh lebih besar daripada iPhone, yang harus kami tambahkan bahwa kemungkinan dengan iPad Pro baru mereka akan meningkatkan aspek ini juga.

Pada saat yang sama, iPad Pro 2022 juga diharapkan akan menggabungkan prosesor baru yang agak lebih kuat daripada chip M1 saat ini., terutama mengingat Apple juga harus meluncurkan MacBook Air baru dengan prosesor lain, mungkin chip M2. Namun, sepertinya peningkatan ukuran layar diperkirakan masih belum akan tiba tahun ini.

Topik-topik terkait: iPad

logo disney

Daftar ke Disney + seharga 8,99 euro dan tanpa permanen Berlangganan Disney+!