Apple mempersiapkan kedatangan teknologi OLED ke iPad

1 min read

LG akan bertanggung jawab untuk memproduksi layar OLED Apple!

Apple mengumumkan desain ulang ekonomi iPad 2023 dan mengaktifkan persiapannya sebelum kedatangan teknologi multi-panel baru Kali ini adalah The Elec, yang bertanggung jawab untuk mengonfirmasi hal itu. LG mulai mengalihkan sebagian kapasitas produksinya ke panel OLED untuk model masa depan iPad yang lebih besar.

Menurut publikasi Korea, Pada pertengahan 2021 Apple sedang mempersiapkan iPad Air 5 untuk melengkapinya dengan layar OLEDdan bahkan mengklaim bahwa “LG Display saat ini mengalihkan beberapa peralatan produksi OLED dari lini E5 di pabrik di Gumi, Korea Selatan, ke pabrik di Paju.”

Sementara itu, analis Apple yang andal, Ming-Chi Kuo, telah melaporkan pada beberapa kesempatan bahwa perusahaan merencanakan iPad Air 5 yang akan datang menjadi iPad pertama dengan layar OLED pada tahun 2022, tetapi kemudian mengakui bahwa rencana tersebut dibatalkan. Air 5 akan tiba pada musim semi 2022 dengan layar Liquid Retina 10,8.

Menurut “guru”, Apple ingin fokus menghadirkan teknologi mini-LED ke iPad dan Mac terlebih dahulusebelum beralih ke OLED, jika pernah.

Semuanya tampaknya menunjukkan bahwa, untuk saat ini, Apple ingin mempertahankan OLED di iPhone dan Apple Watch, dan di masa depan beralih ke OLED mikro saat teknologi tersedia. Yang penting untuk diketahui adalah bahwa tidak semua iPad akan memiliki teknologi OLED ketika saatnya untuk melakukan upgrade.

Versi anggaran iPad 2022

Meskipun iPad OLED adalah keinginan lama, di mana Apple telah mengambil langkah pertama untuk mewujudkannya, pada tahun 2022, masih diharapkan bahwa iPad murah ada chip A14 dan harga sama. Untuk warna, unit prototipe memiliki warna yang mirip dengan iMac dan AirPods Max, ditambah layar 10,5″ yang lebih besar yang diharapkan pada tahun 2021. Mereka juga sedang mengerjakan versi dengan bezel putih, tidak mengesampingkan bezel hitam. .

Juga, dikonfirmasi bahwa Apple akan melakukannya tanpa Lightning pada perangkat dan Anda akan mendapatkan lebih banyak fitur, dengan USB-C datang bersamaan dengan perpindahan ke layar Liquid Retina laminasi penuh. Adapun chipset di dalam, kemungkinan menunjuk ke A15, yang tidak mengesampingkan penggunaan A16.

Sejauh ini, para analis setuju bahwa 2023 akan dianggap sebagai era baru untuk iPad biasaketika akhirnya menghilangkan tombol mulai dan menyertakan perubahan lain, seperti teknologi OLED yang diharapkan, yang saat ini digunakan bersama oleh perangkat kelas atas perusahaan lainnya.

Topik-topik terkait: iPad

logo disney

Daftar ke Disney + seharga 8,99 euro dan tanpa permanen Berlangganan Disney+!